Home remedies Untuk Bacterial Vaginosis - 5 Cara Tak Terkalahkan Untuk Penyembuhan Permanen

Home remedies Untuk Bacterial Vaginosis - 5 Cara Tak Terkalahkan Untuk Penyembuhan Permanen

Obat rumahan untuk vaginosis bakteri dianggap lebih efektif daripada penggunaan metode pengobatan konvensional dengan menggunakan obat-obatan. Dengan solusi alami Anda dapat menyingkirkan kondisi tanpa harus khawatir tentang efek samping negatif. Fokus utama, ketika datang ke rumah solusi untuk vaginosis bakteri adalah pemulihan keseimbangan flora vagina. Karena cara ini akar permasalahannya diatasi, kemungkinan masalah berulang sangat berkurang. Mari kita lihat pengobatan rumahan teratas untuk vaginosis bakteri. 

https://git.skewed.de/kesehatandankeselamatankerja
1. Yogurt dianggap sebagai salah satu obat rumah yang paling efektif untuk menghilangkan bakteri vaginosis. Yoghurt mengandung 'probiotik' atau bakteri baik yang dibutuhkan untuk mengembalikan keseimbangan flora vagina. Anda dapat mengoleskannya pada vagina atau menggunakannya secara oral agar efektif. Anda juga bisa menggunakan tampon yang dicelupkan ke dalam yogurt.
2. Salah satu pengobatan rumahan yang paling efektif untuk vaginosis bakteri adalah penggunaan cairan asam borat. Ini membantu dalam menghancurkan bakteri berbahaya, sehingga mencegahnya berkembang biak. Douche cuka juga dapat membantu Anda menyingkirkan BV. 

https://gitlab.labs.nic.cz/mengatasihaidyangtiadaklancardisertaikeputihan
3. Terapi penyembuhan oksigen juga telah terbukti sangat efektif dalam memerangi BV.
4. Siapa pun yang memiliki masalah harus memastikan bahwa mereka mengenakan pakaian dalam dari katun. Mengenakan celana dalam yang terbuat dari kain sintetis hanya akan menambah masalah, karena memungkinkan bakteri berbahaya untuk berkembang. Ini karena kain sintetis dikenal untuk memerangkap kelembaban dan panas, kondisi yang cocok untuk penggandaan bakteri berbahaya. Ini adalah yang paling sederhana dari semua pengobatan rumahan untuk bacterial vaginosis. 

https://cfsa-pmw.warwick.ac.uk/2minggumenstruasinggakbrentibrenti
5. Meskipun menjaga kebersihan pribadi adalah hal yang penting, Anda harus berhati-hati untuk tidak mencuci area vagina secara berlebihan. Idealnya Anda harus membersihkan area dua kali sehari dan tidak lebih. Douching yang sering diketahui menyebabkan gangguan keseimbangan pH di area vagina dan hanya akan menambah masalah.