Kebenaran Tak Terungkap Tentang Vagina Bau - Apa OB-GYN Anda Tidak Pernah Memberitahu Anda Tentang

Kebenaran Tak Terungkap Tentang Vagina Bau - Apa OB-GYN Anda Tidak Pernah Memberitahu Anda Tentang 

https://gitlab.eurecom.fr/edisikomutitascaramenghilangkankeputihhan

Khawatir tentang kasus bau vagina? Jika Anda memiliki bau vagina, tidak perlu panik. Mungkin hanya hal sederhana yang dapat diselesaikan dalam beberapa hari hingga seminggu. Kadang-kadang membutuhkan lebih banyak, terutama jika instruksi perawatan tidak diikuti dengan benar yang menyebabkan kekambuhan.
Tetapi sangat penting bagi Anda untuk menanggapinya sesegera mungkin untuk menghindari komplikasi besar seperti penyakit radang panggul yang sangat terkenal atau yang biasa dikenal dengan PID. Kami di sini bukan untuk berbicara tentang penyakit radang panggul jadi mari kita tinggalkan saja untuk posting lain.
Berbicara tentang bau sendirian, bisa jadi aman untuk menganggap bakteri sebagai salah satu penyebab utama. Bagi saya, saya selalu menyamakan bau badan dengan bakteri dan bau vagina bukanlah pengecualian. Ada banyak jenis kondisi vagina yang menyebabkan bau vagina. Bahkan vagina sehat yang normal masih memiliki bau tetapi sebagian atau tidak terlihat sama sekali.
Bau vagina yang normal disebabkan oleh bakteri yang berada secara normal (atau flora normal sebagaimana para ahli menyebutnya) yang disebut lactobacilli. Bakteri ini tidak menggunakan oksigen dan seperti halnya tubuh kita menggunakan nutrisi tanpa oksigen, produk sampingan dari asam laktat terbentuk yang diuraikan lebih lanjut dalam proses siklus asam sitrat. Asam laktat mengeluarkan bau tertentu pada vagina sehat wanita. 

https://gitlab.kitware.com/telathaiddankeputihanapakahtandahamil
Abnormal, bau vagina juga bisa dialami seperti yang saya sebutkan karena bakteri. Ada daftar kondisi vagina yang umum tetapi vaginosis bakteri (sebelumnya dikenal sebagai gardnerella vaginitis) tampaknya menjadi nomor satu dalam daftar.
Jika bau vagina yang Anda alami memiliki bau busuk, bau amis, disertai dengan keputihan putih keabu-abuan (lebih terlihat setelah hubungan seksual), dan kadang-kadang rasa gatal, bengkak, dan kemerahan yang intens, maka itu bisa menjadi vaginosis bakteri. 

https://git.iws.uni-stuttgart.de/terlambatmenstruasidankeputihan
Langkah selanjutnya yang harus Anda ambil adalah memastikannya dikonfirmasi oleh dokter Anda (OB GYNE mengkhususkan diri dalam bidang ini), ikuti sarannya dan minta dievaluasi kembali setelah perawatan. Sangat penting untuk mengikuti instruksi untuk menghindari pengulangan (atau memiliki kondisi yang sama lagi). Ada banyak cara di mana Anda dapat mendekati vaginosis bakteri. Cara alami dan cara terapeutik adalah pendekatan perawatan umum.