Hentikan Bau Vagina dan Pelepasan Secara Permanen - Baca Penyebab dan Perawatannya Di Sini

Hentikan Bau Vagina dan Pelepasan Secara Permanen - Baca Penyebab dan Perawatannya Di Sini 

https://lerma.obspm.fr/foswiki/bin/view/Main/KeputihanGatalSaatHamilObatnyaApaYah

Apa penyebab keputihan dan bau pada vagina?
Jika Anda mengalami keputihan dan bau vagina untuk pertama kalinya, saya tahu Anda akan bingung dan ketakutan. Tetapi kenyataannya adalah bahwa sebagian besar penyebab bukanlah masalah serius meskipun diagnosis dan perawatan yang tepat sangat penting. Banyak wanita salah mengingat bahwa bau vagina hanya disebabkan oleh infeksi ragi. Meskipun itu benar, bau dan keputihan juga bisa disebabkan oleh alasan lain. Salah satu penyebabnya adalah infeksi bakteri. Infeksi yang disebabkan oleh pertumbuhan bakteri yang berlebihan menyebabkan gejala pembuangan dan bau. Terlepas dari infeksi ini, keputihan juga bisa disebabkan oleh kondisi medis tertentu seperti Penyakit Radang Panggul. 

http://www.onlineboxing.net/jforum/user/profile/16688.page
Haruskah saya pergi untuk perawatan OTC?
Ini adalah sesuatu yang harus Anda sadari. Ingatlah bahwa ada beberapa obat OTC yang bekerja sangat baik melawan bau dan keputihan vagina. Saya tidak akan setuju dengan itu dan mengatakan itu adalah perawatan yang tidak berguna. Mereka memang membantu tetapi tanpa diagnosis, Anda tidak akan dapat menargetkan masalah sama sekali. Bayangkan saja apa yang akan terjadi jika Anda menggunakan obat yang bekerja melawan ragi sementara keputihan disebabkan oleh infeksi bakteri di vagina. Seperti yang Anda duga, itu tidak akan mengarah pada penyembuhan dengan cara apa pun.
Diagnosis oleh dokter: 

http://www.cruzroja.es/creforumvolint_en/user/profile/23041.page
Karena alasan yang disebutkan di atas, penting bahwa Anda mengunjungi dokter dan mengetahui penyebab pasti masalahnya. Jika cairan berbau amis disebabkan oleh pertumbuhan bakteri yang berlebihan, antibiotik oral dan krim vagina mungkin diresepkan. Ini sangat efektif dalam mengekang pertumbuhan berlebih dari mikroorganisme. Perawatan menghentikan keluarnya cairan segera setelah pemakaian. Ini akan memakan waktu beberapa hari.