Hamil Secara Alami - Tiga Hal Penting untuk Diketahui

Hamil Secara Alami - Tiga Hal Penting untuk Diketahui

Anda menikah, menunggu untuk memiliki anak dan sekarang jam biologis Anda terus berdetak dan Anda ingin hamil. Anda dan suami sudah berusaha selama setahun dan tidak ada yang terjadi. Anda belum siap untuk disuntik dengan hormon dan obat-obatan untuk membantu Anda mengalami ovulasi dan hamil dan telah memutuskan bahwa Anda ingin melakukan segala yang mungkin untuk hamil secara alami. Nah, berikut adalah tiga hal penting untuk diketahui jika Anda ingin hamil secara alami:
Pengaturan waktu adalah segalanya dan Anda harus benar-benar memahami siklus menstruasi Anda. Jika Anda melakukan hubungan intim di waktu yang salah dalam sebulan, Anda benar-benar kehilangan peluang untuk hamil. 

https://git.pleroma.social/menstruasikeluargumpalandarahsepertidaging

Belajar memahami ketika Anda berovulasi adalah kuncinya. Keputihan Anda adalah indikator terbaik saat Anda berovulasi. Keputihan Anda mulai berubah saat Anda semakin mendekati ovulasi, mulai dari memiliki tampilan dan tekstur yang lembut, hingga bening dan melar di sekitar waktu ovulasi. Lendir yang licin, elastis, dan transparan ini sangat subur. 

https://gitlab.com/perbedaankeputihanmenstruasidankehamilan

Suhu tubuh basal Anda (BBT) adalah kunci lain untuk memahami saat Anda berovulasi. Suhu tubuh basal Anda adalah suhu tubuh Anda saat istirahat. Waktu terbaik untuk mengukur suhu ini adalah segera ketika Anda bangun di pagi hari, sebelum Anda

https://dev.pyra-handheld.com/obatkeputihanalamiyangpalingmanjur

bangun tidur, pergi ke kamar mandi atau makan atau minum apa pun. Termometer terbaik untuk digunakan untuk mengambil BBT Anda adalah yang mendaftarkan derajat dalam 1/10. Mulai memetakan BBT Anda pada hari pertama menstruasi Anda. Grafik BBT dapat dengan mudah ditemukan online. Bagan suhu Anda setiap hari dan seiring bulan berjalan, Anda akan mulai melihat perubahan suhu. Suhu Anda harus mulai naik dan ketika itu tetap meningkat selama tiga hari berturut-turut pada suhu yang 0,2 derajat lebih tinggi dari apa yang telah terjadi selama 6 hari berturut-turut sebelumnya, Anda dapat mengasumsikan bahwa Anda telah mengalami ovulasi. Melacak ini selama minimal 3 bulan atau lebih akan memberi Anda gambaran kapan Anda berovulasi selama siklus Anda. Jika Anda tidak melihat peningkatan BBT Anda, kemungkinan besar berarti Anda tidak berovulasi dan akan menjadi indikasi untuk pergi ke dokter.